Pria ini Beli BMW X5 Untuk Dijadikan Peti Mati!

Pria ini Beli BMW X5 Untuk Dijadikan Peti Mati!

Siapa yang tak mengetahaui BMW X5. Sebuah Medium SUV asal Jerman yang tentunya menawarkan kemewahan dan dibanderol dengan harga yang mahal.

Di Indonesia sendiri, X5 dijual dengan harga Rp 1,459 milyar Off-The Road. Namun apa jadinya jika X5 dijadikan sebuah peti mati?

 

Dikutip dari Oddity Central (24/6), pria bernama Azubuike asal desa Ihiala Lga, Anambra, Nigeria, rela menghabiskan uang yang jika dikonversikan setara dengan miliaran Rupiah hanya untuk membeli sebuah mobil BMW X5 yang dipersembahkan khusus sebagai peti mati jenazah sang ayah.

Lantas, jenazah sang ayah dikuburkan di dalam kabin BMW X5 tersebut. Mobil tersebut dibanderol dengan harga $ 90,000 atau sama dengan Rp 1,2 miliaran.

Tindakan unik ini rupanya dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang sang anak kepada orang tuanya. Namun, sebelum dikubur, X5 ini juga membantu melakukan perjalanan terakhir sang ayah ke peristirahatan terakhirnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com