Potongan Gambar Toyota Agya Facelift Mulai Beredar, Tampang Keren Dan Warna Baru

Potongan Gambar Toyota Agya Facelift Mulai Beredar, Tampang Keren Dan Warna Baru

Satu per satu bocoran Toyota Agya facelift mulai terbongkar. Kali ini potongan gambar yang diduga kuat penampakan Agya model baru itu tersebar di dunia maya.

Mendapat sumber dari salah satu pihak dealer Toyota (21/3), potongan gambar Agya facelift ini terbilang sangat menarik. Pertama adalah desain bumper depannya yang pakai spoiler lebih agresif. Ini seperti yang dipakai oleh saudara jauhnya yang lebih dulu facelift, yaitu Perodua Axia

 

 

Agya terbaru ini juga terlihat sudah memiliki lampu kabut. Hal menarik kedua adalah saat melihat potongan gambar lampu depan, walau belum ada yang membenarkan, tapi jelas terlihat sudah mengaplikasi lampu model proyektor.

Ditambah lagi ada semacam Day Running Light (DRL) di bagian bawahnya. Saat membaca lagi bocoran yang kami laporkan, fitur DRL itu bakal disebut dengan LED Line Guide dan akan dimiliki seluruh varian Agya terbaru.

Untuk lampu utama tadi, Toyota menamakannya dengan Smoke Projector Headlamp dan bocorannya juga menyebut akan dimiliki seluruh varian Agya terbaru. 

Saudara jauh Agya yang hadir versi faceliftnya pada Januari lalu

 

Keseruan belum berhenti sampai di situ. Mengimbangi improvisasi tampang depan, saudara kandung Daihatsu Ayla ini menggunakan spoiler belakang yang terletak di kaca bagian belakang dengan model baru. Semakin menarik dengan dilengkapinya lampu rem LED.

Dan yang terakhir adalah adanya warna baru yang dimiliki LCGC mungil ini. Yakni warna kuning seperti yang muncul dalam potongan gambar-gambar ini. Sebelumnya Toyota Agya tak punya warna "seberani" ini, dan semoga saja warna barunya bukan cuma kuning saja.

Seperti yang OtoDriver laporkan, Agya facelift 2017 ini bakalan punya dua pilihan mesin. Dapur pacu 1.000 cc tiga silinder tetap dipertahankan dan ditambah varian bermesin 1.200 cc VVT-i 4 silinder yang tentunya lebih bertenaga. 

 

Baca juga:

Bocoran Spek Dan Fitur Toyota Agya Facelift 2017

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com