Porsche Siapkan 911 Terbaru Varian Entry-Level

Porsche Siapkan 911 Terbaru Varian Entry-Level

Lineup Porsche 911 telah berkembang dengan adanyan peluncuran Carrera Coupe dan Convertible versi entry-level. Ditetapkan untuk tiba di Amerika Serikat awal tahun depan, model ini ditenagai mesin 6 silinder twin-turbo berkapasitas 3.000 cc yang menghasilkan 379 dk dan torsi 449 Nm. Mesin ini terhubung ke transmisi PDK 8-speed yang memungkinkan coupe ini bisa melesat dari 0-100 km/jam dalam waktu 4 detik. 

Tersedia juga paket opsional Sport Chrono Package, namun performanya turun menjadi hanya 3,8 detik. Untuk convertible, tenaganya sedikit lebih lambat, dari 0-100 km/jam membutuhkan waktu 4,2 detik dan 4,0 detik dengan paket Sport Chrono. Kecepatan tertingginya diklaim mampu menyentuh 290 km/jam, yang membuatnya 3 km/jam lebih lambat dari coupe.

 

Lanjut ke sektor bodi, tidak banyak bocoran karena model-model tersebut identik dengan saudara mereka, Carrera S dan 4S. Namun, untuk varian entry-level ini menggunakan pelek yang lebih kecil dengan ukuran 19 inci di depan dan 20 inci di belakang. Semuanya dikawal cakram berventilasi berukuran 13 inci bersama kaliper 4 piston. 

Selain roda yang lebih kecil, model Carrera entry-level memiliki knalpot yang dimodifikasi. Seperti yang dijelaskan Porsche, "Model 911 Carrera standar menonjolkan satu pipa knalpot persegi panjang, satu-tabung di setiap sisi, sedangkan model S dilengkapi dengan seperangkat pipa knalpot twin-tail di setiap sisi."

 

Untuk bagian interior semua model dilengkapi dengan sistem infotainment berukuran 10,9 inci. Ada juga sistem Porsche Active Suspension Management sebagai perangkat standar dengan redaman variabel elektronik. Yang terakhir ini menampilkan mode Normal dan Sport, sehingga pengemudi dapat menekankan kenyamanan atau penanganan.

Dilansir dari situs Carscoops, kedua model ini sudah tersedia dengan harga mulai dari 97.400 USD untuk Coupe (Rp 1,3 miliar) dan 110.200 USD untuk Convertible (Rp 1,5 miliar). Setelah peluncuran mereka tahun depan, versi all-wheel drive akan hadir.

Kapan masuk ke Indonesia, ya? 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com