Porsche Siap Luncurkan Macan Facelift Sebentar Lagi

Porsche Siap Luncurkan Macan Facelift Sebentar Lagi

Porsche Macan sudah hadir sejak tahun 2014 dan kini dikabarkan akan tampil dengan beberapa ubahan alias facelift dalam waktu dekat. Menurut rencana Volkswagen Group yang dilihat dari tabel jadwal peluncurannya, Porsche Macan facelift ini akan hadir pada kuartal keempat di tahun 2018.

Foto-foto Porsche Macan facelift ini pun juga sudah tersebar ke berbagai media dan menurut banyak orang tampilan versi penyegarannya ini membuat Macan terlihat sangat menyerupai Panamera dan juga Cayenne terbaru. Hal ini terjadi karena ubahan pada tampilan wajahnya dengan desain intake dan bumper yang baru. 

 

 

 

Kemudian perubahan juga terjadi pada lampu utama dengan empat titik LED yang khas seperti model-model Porsche lainnya saat ini. Sementara fascia belakang diperkirakan mengusung reflektor yang menghubungkan kedua lampu belakang.

Untuk interior diprediksi mendapatkan dua unit layar 7 inci di sisi tachometer, diikuti layar sentuh 12,3 inci sebagai pusat sistem hiburan. Fitur hiburan baru ini akan mengadopsi seperti yang diusung Panamera terbaru, lengkap dengan Porsche Communication Management (PCM).

Menariknya, selain menunjukkan waktu peluncuran Macan, pihak pabrikan pun turut mengungkap peluncuran Bentley Bentayga Hybrid, Audi Q8 dan Audi A1 Sportback. 

Sumber: www.indianautisblog.com

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com