Porsche Raih Rapot Bagus di 2015

Porsche Raih Rapot Bagus di 2015

Porsche Asia Pasifik kembali mengumumkan raport hasil penjualan di semester pertama tahun ini.  Terjadi peningkatan sangat positif  yang mencapai 108%  dengan total penjualan sebanyak 3.316 unit.    “ Kami telah melampau target penjualan di setengah tahun pertama. Dan yakin mulai awal Agustus akan terus meningkat,” ujar  Martin Limpert, Managing Director Porsche Asia Pasifik seperti dilansir SGcarmart.com.

            Selanjutnya untuk paruh semester kedua ini. Porsche Asia Pasifik akan memfokuskan pada penjualan  model 911 Carrera GTS, Cayenne Turbo dan Panamera Exclusive. Khusus untuk model  911 cukup diterima di pasar. Kehadiaan 911 GT3 RS  mendongkrak penjualan tipe ini tembus  diangka  440. Artinya kehadiran mobil bergenre balap mulai menunjukan grafik kenaikan.

            Namun demikian kelas SUV yang dihuni oleh  Macan, masih mencatatakan diri sebagi produk terlaris dari Porsche.  Tercatat sampai paruh musim tahun ini sudah terjual sebanyak 1.833 unit.  Sedangkan untuk Cayenne GTS menjadi produk terlaris kedua dengan membukukan penjulan 908 unit.

            “Porsche masih dipercaya para konsumen untuk menghadirkan mobil bergenre balap. Sehingga kami tetap optimis, penjualan di paruh kedua musim ini akan terus meningkat,” tutup Martin.

           

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com