Porsche Perkenalkan Cayenne Platinum Edition, Bertenaga dan Irit

Porsche Perkenalkan Cayenne Platinum Edition, Bertenaga dan Irit

Melalui siaran persnya, Porsche memperkenalkan Cayenne Platinum Edition. Edisi khusus Cayenne Diesel dan Cayenne S E-Hybrid terbaru ini sekilas dapat dikenali dengan mudah dari tampilan sporti yang khas. 

Kedua model tersebut juga menawarkan fitur lebih baik dengan harga yang menarik. Seperti ban 20 inci dari RS Spyder yang dipasangkan di pelek yang lebih lebar. Interior eksklusif didominasi oleh jok model sport berbahan kulit dengan penyetelan elektrik 8 kanal, panel tengah sendiri berbalut kulit alcantara dan logo Porsche pada sandaran kepala. 

Fitur standar pada Cayenne Edisi Platinum termasuk lampu depan menggunakan Bi-xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS), Power Steering Plus dan Park Assist pada bagian depan dan belakang juga menjadi standar. Sistem Park Assist ini tidak hanya menggunakan bunyi untuk menginformasikan jarak ke obyek atau mobil lain yang berada di depan atau belakang kendaraan, tapi juga menggambarkan secara grafis 360 derajat sekeliling mobil pada monitor.

Kaca bagian luar dan kaca spion dilengkapi dengan fitur anti-silau otomatis sebagai standar, sementara kaca standarnya berwarna gelap siap memberikan privasi tambahan untuk penumpang di bagian belakang.

Mesin V6 3.000 cc milik Cayenne Diesel Platinum Edition bertenaga 262 dk dan disebut Porsche mampu mengkonsumsi antara 6,8 dan 6,6 liter diesel per 100 km, bergantung pada ban yang digunakan. Itu artinya sekitar 15 km/liter. Sangat hebat untuk ukuran SUV dengan tenaga sebesar itu.  

Sementara pada Cayenne S E-Hybrid tenaganya bisa menyentuh 416 dk. Interaksi yang sempurna antara mesin V6 3.000 cc bensin dan motor listrik menghasilkan total konsumsi 3,4–3,3 l/100 km, alias 30 km/liter! Namun Cayenne Platinum Edition disebut Porsche Indonesia belum akan tersedia di sini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com