Porsche Panamera GTS 2019 Siap Tembus 292 KM/Jam

Porsche Panamera GTS 2019 Siap Tembus 292 KM/Jam

Porsche baru saja merilis sebuah varian baru untuk Panamera generasi keduanya yaitu GTS. Mobil dengan model fastback dan estate (Sport Turismo) ini secara kasta berada di antara Panamera 4S dan Panamera Turbo.

Menurut yang diberitakan Motor 1, Panamera GTS bermesin 4.000 cc twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga 453 dk dengan torsi 620 Nm.

 

 

Mesin tersebut mengalirkan tenaganya ke roda melalui  transmisi 8 percepatan PDK dual-clutch. sistem all-wheel drive Porsche Traction Management (PTM) juga membuat GTS bisa berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,1 detik dan kecepatan maksimum 292 km/jam untuk Panamera GTS dan 289 km/jam untuk GTS  Sport Turismo.

Selain itu, Porsche Panamera GTS dibekali suspensi udara dengan teknologi 3-chamber, pelek 20 inci Panamera Design, sasis dengan konstruksi lebih rendah 10 mm, Porsche Active Suspension Management terbaru, hingga rem yang lebih besar (390 mm di depan dan 365 mm di belakang).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com