Porsche Macan Terbaru Siap Mengaum di Los Angeles

Porsche Macan Terbaru Siap Mengaum di Los Angeles

Porsche akan segera merilis Macan terbaru di Amerika Utara pada gelaran Los Angeles Motor Show 2018 pada Desember besok.Apakah yang menyebabkan Porsche bisa mengatakan bahwa ini adalah Macan terbaru?

Pertama eksteriornya, tampilan bagian hadir dengan lampu utama yang kini menggunakan LED sebagai standar, lalu ada DRL LED khas Porsche yang memiliki 4 titik saat menyala di lampu utamanya dan ada juga Porsche Dynamic Light System Plus (PDLS Plus) yang mana sinar lampu tersebut akan mengikuti arah kemana mobil menuju. 

Lalu juga desain bumper terdapat ubahan minor pada bagian lubang angin kanan dan kiri yang lebih tegak dan kini sudah tidak ada lahi fog lamp bulat pada bagian bawah bumpernya tersebut, Sedangkan di sisi samping tidak ada ubahan sama sekali pada bodi. Namun, pelek menggunakan model baru berdiameter 18 inci sebagai standar dan ada opsional untuk diameter lebih besar, yaitu 21 inci dengan desain yang berbeda.

 

 

Untuk bagian belakang tidak ada ubahan berarti namun sedikit pada lampu remnya yang mendapatkan perubahan tampilan agar lebih mirip dengan bahasa desain produk-produk Porsche lainnya. Desainnya kini berganti model garis yang menyatu antara ujung kanan hingga kiri, dengan model lampu 3D yang sudah mengusung LED. 

Soal mesinnya, Macan masih hadir dengan mesin 4 silinder berkapasitas 2.000 cc, dengan tenaga 248 dk dan torsi 370 Nm. Tenaga tersebut dikombinasikan girboks dual-clutch PDK 7 percepatan.

Membuat SUV kompak ini dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 6,3 detik saja dan hanya 6,1 detik menggunakan Launch Control. Macan juga bisa dikebut hingga kecepatan maksimalnya  228 km/jam. Fitur launch control hadir apabila dilengkapi paket Sport Chrono yang tersedia sebagai opsional. 

 

 

Lanjut masuk kabin, sobat akan disambut interior didominasi warna hitam dan abu-abu. Lalu apa saja fitur bagi pengguna? Macan mendapat entertainment layar sentuh full HD berukuran 10,9 inci, lengkap dengan Porsche Communication Management (PCM) yang dapat diakses langsung ke smartphone. 

Sistem baru ini dilengkapi navigasi online, Porsche Connect Plus (dengan koneksi internet dari SIM Card), hotspot dan berbagai layanan Porsche Connect dan lengkapnya lagi ada fitur Apple CarPlay yang tersedia secara opsional.

Macan baru akan mulai diperkenalkan pada Los Angeles Motor Show 2018 mendatang dan mulai tersedia di dealer AS pada musim panas 2019. Mobil ini dibanderol seharga US$ 49.900, belum termasuk $ 1.050 untuk pengiriman dan pemrosesan yang bila dikonversi, sekitar Rp 744 juta di AS.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com