Porsche Indonesia akan ikut GIIAS 2015

Porsche Indonesia akan ikut GIIAS 2015

Porsche Indonesia mengkonfirmasi bahwa akan berpartisipasi dalam ajang pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara yaitu Gaikindo Indonesia International Autoshow 2015.

PT. Eurokars Artha Utama selaku importir resmi Porsche di Indonesia mengakui bahwa ini adalah pertama kali mengikuti acara GIIAS yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) yang berada di BSD pada 20-30 Agustus 2015. 

“Kami sangat senang bahwa kami bisa ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dan dapat memajang model terbaru kami dan juga inovasi terbaru ke hadapan publik. 911 GT3 RS dan Cayman GT4, kedua model ini telah diluncurkan secara perdana di ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret 2015 dimana kita mendapat respons yang sangat positif dari publik dan media sejak saat itu. Selain itu, kami juga menawarkan paket spesial kepada konsumen yang ingin membeli Porsche di ajang GIIAS 2015” jelas Christoph Choi selaku managing director Porsche Indonesia.

Porsche menempati booth di Hall 6 ICE BSD dengan menmpati area sebesar 714 meter persegi akan memajang model terbaru Cayman GT4, 911 GT3 RS dan model-model mobil berperforma tinggi lainnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com