Porsche Ikutan Membuat SUV Coupe Untuk Lawan BMW dan Mercedes-Benz

Porsche Ikutan Membuat SUV Coupe Untuk Lawan BMW dan Mercedes-Benz

Porsche nampaknya sedang rajin membuat produk ber-DNA baru. Sebelumnya hadir dengan Panamera Sport Turismo dan kini Porsce melihat bahwa BMW punya SUV-Coupe bernama X6, Mercedes-Benz juga punya GLE Coupe dan Audi dengan Q8 off-beat sehingga kini Porsche pun ikutan membuatnya.

 

 

Hal ini pertama kali diketahui juga berkat terlihatnya Porsche Cayenne Coupe sedang melakukan uji jalan. Menurut yang diberitakan Autoevolution (14/1), desain Cayenne Coupe terlihat memiliki atap sangat mirip dengan Audi Q8 bahkan untuk di bagian samping sangat mirip dengan mobil sportnya, 911.

Dalam gambar tersebut terlihat pengujian prototipe Cayenne Coupe hampir tanpa kamuflase. Satu-satunya bagian tertutup ialah lampu belakang. Sebagai prototipe, mobil tersebut terlihat tengah diuji jalan melalui jalan kota dan pedesaan di Jerman.

Hal lain yang menjadi ciri khas Porsche ialah bagian grill yang dijaga tetap rendah.Meski belum ada keterangan resmi terkait dapur pacu, mobil terbaru Porsche kabarnya akan menggunakan mesin V6 3.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 340 dk.

Memiliki bobot 2 ton, mobil ini diduga akan menjadi Cayenne Coupe paling ringan, sehingga mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 6,2 detik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com