Porsche dan Huawei Lahirkan Smartphone "Rasa Supercar" Harga Puluhan Juta

Porsche dan Huawei Lahirkan Smartphone "Rasa Supercar" Harga Puluhan Juta

Siapa yang tak kenal dengan merek Porsche? Sebuah pabrikan yang rajin membuat supercar cantik nan eksotis ini mencoba terobosan cukup menarik; kerjasama dengan merek smartphone alias ponsel pintar Huawei.

Dilansir dari Paultan (18/6), munculnya Huawei Mate RS Porsche Design benar-benar diilhami dari filosofi supercar Porsche. "Semuanya yang Anda lihat (pada ponsel pintar ini) adalah DNA Porsche Design," ujar Christian Schwamkrug, Porsche Design’s design director.

 

Karena Porsche identik dengan teknologi tinggi, demikian pula Huawei "rasa supercar" ini. Salah satu fitur mutakhir pada Huawei Mate RS Porsche Design ini adalah dua fingerprint scanner yang terletak pada bagian belakang dan bagian depan yang terintegrasi dengan layar.

Lantas untuk dapur pacunya, menggunakan System-on-Chip Kirin 970, dengan CPU octa-core yang terdiri atas 4 CPU Cortex A73 2,36 GHz dan 4 CPU Cortex A53 1,8 GHz. 

Terdapa 3 kamera utama di sisi punggungnya, terdiri dari 40 megapiksel, 20 megapiksel dan 8 megapiksel. Sedangkan di bagian depan dibekali kamera 24 megapiksel.

Ponsel eksotis yang rencananya akan mulai dijual di Hongkong ini terdiri dari dua varian. Versi pertama dengan media penyimpanan 256 GB dijual seharga 2.102 Dolar AS atau sekitar Rp 28 jutaan sedangkan yang memiliki media penyimpanan 512 GB dibanderol 2.598 Dolar AS atau sekitar Rp 35 jutaan.


 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com