Porsche Cayman Seruduk Van Sampai Kolong

Porsche Cayman Seruduk Van Sampai Kolong

Kecelakaan lalu lintas memang sering terjadi dengan berbagai akibat. Yang terlibatpun bisa saja berbagai jenis mobil, dengan beragam hasil akhirnya.  Seperti yang terjadi di salah satu sudut kota Manchester, Inggris beberapa hari lalu. Sebuah Porsche Cayman terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil van. Lucunya dalam kecelakaan yang tak merenggut korban jiwa ini Porsche nahas tersebut berakhir di bawah van.

Menurut laporan dari kejadian ini, pengemudi Porsche merah memang sudah terlihat ugal-ugalan sejak lepas lampu merah. Hingga ia tak bisa mengendalikan mobilnya dan menghantam bagian belakang van di depannya.

Moncong Cayman yang rendah saat menabrak bagian belakang van yang cukup tinggi mengakibatkan ban belakang van tersebut naik hampir sampai atap Cayman. Untungnya Porsche sudah membekali mobil dua pintu tersebut dengan kekuatan rangka yang mumpuni. Pengemudi Cayman-pun dilaporkan hanya mengalami luka ringan. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com