Polisi Selidiki Kasus Penembakan, Showroom Lamborghini Sudah Boleh Beroperasi Lagi

Polisi Selidiki Kasus Penembakan, Showroom Lamborghini Sudah Boleh Beroperasi Lagi

Showroom Lamborghini di kawasan Cilandak yang ditembak orang tak dikenal dini hari tadi (12/6) kini kondisinya sudah dinyatakan aman. Walau showroom sudah bisa beroperasi seperti biasa namun penyelidikan masih tetap dilakukan kepolisian.

"Olah TKP sudah dilakukan. Police line langsung dilepas jadi (showroom) sudah bisa buka lagi," ujar Kompol Sujanto, Kapolsek Cilandak seperti yang dilansir Okezone. Hingga saat ini Polisi masih belum bisa mengungkap siapa pelaku penembakan yang tak menimbulkan korban jiwa.

Hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) pihak Kepolisisan menemukan satu butir proyektil peluru senjata api yang diduga kaliber 22 mm di lokasi penembakan. Saat ini temuan tersebut juga masih dalam penyelidikan lebih lanjut di laboratorium Forensik. Selain proyektil peluru, Polisi juga sedang menyelidiki rekaman kamera CCTV yang terdapat di bangunan showroom.

Hingga berita ini diturunkan, showroom yang berlokasi di jalan raya TB Simatupang Jakarta Selatan itu masih tampak sepi. Area showroom yang kena tembakan juga masih tampak ditutup kain hitam.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Lamborghini Jakarta hingga sekarang. Mereka kelihatannya memilih diam dan menyerahkan semua penyelesaian kasus ini ke kepolisian.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com