Pioneer Rilis 3 Head Unit Baru, Mulai Dari RP 12 Juta

Pioneer Rilis 3 Head Unit Baru, Mulai Dari RP 12 Juta

Audio merupakan salah satu fitur penting dalam sebuah mobil. Fitur inilah yang menjadi teman di tengah kemacetan yang terjadi khususnya di kota-kota besar.

Pioneer merupakan merek yang tak asing lagi bagi dunia audio dan terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang mengikuti perkembangan zaman. Tiga head unit dari model Z Series diluncurkan sekaligus untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pasar saat ini.

“Kalangan pengendara mobil saat ini membutuhkan lebih banyak mutu dan kenyamanan dari sistem hiburan di dalam mobil, jadi kami merancang multimedia receivers untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” tutur Ronald Lee, General Manager, Sales and Marketing Division Pioneer Electronics Asia Centre saat peluncuran produk, Jakarta Pusat (27/04).

AVH-Z9250BT merupakan produk terbaru yang paling lengkap sudah capacitive dan sudah dilengkapi dengan wifi. “Unit ini punya layar 7 inci dan punya fitir Wireless Car Play dan Mirroring," ujar Adi Wijaya dari Pioneer Indonesia. "Banderol harganya di kisaran Rp 12 juta," jelas Adi.

Produk kedua DMH-ZS8250BT merupakan produk pertama Pioneer dengan layar 8 inchi dan dirancang untuk memberikan sensasi menonton yang lega, jelas dan mewah.

Head unit ini menggunakan sejumlah komponen audio terbaru, seperti menggunakan kapasitas premium polymer multi-layer capacitors, papan sirkuit yang dirancang ulang serta konverter digital ke analog yang diperbarui. "Hanya saja tidak bisa diaplikasi pada semua mobil, karena ada penyesuaian pada framenya. Produk terbaru ini dijual dengan harga Rp 14 juta.

Produk terakhir adalah AVH-Z5250BT yang hadir dengan sejumlah fitur baru. Seperti Apple CarPlay, dan WebLink, sebuah interface baru yang membuat pengendara dapat berinteraksi dengan sejumlah aplikasi, media dan perangkat hiburan dalam ponsel mereka lewat layar receiver.

"Ini varian Z paling low dengan layar 6,8 inci. Koneksinya masih menggunakan kabel," tutup Adi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com