Pilihan Upgrade Audio Toyota Agya

Pilihan Upgrade Audio Toyota Agya

Toyota Agya merupakan LCGC yang banyak digemari masyarakat, terutama kalangan milenial. Tampilannya yang cukup sporty dan tentu harganya yang murah menjadi alasan banyak konsumen memilih mobil ini untuk menunjang aktivitas mereka. Terlebih lagi, Toyota Agya varian terendah sangat cocok untuk dijadikan bahan modifikasi.

BELI TOYOTA AGYA DENGAN LEASING BUNGA 0% HANYA DI BLIBLI.COM

Banyak yang dapat dimodifikasi pada Toyota Agya varian terendah ini, salah satunya adalah upgrade audio. Harganya yang tergolong murah yakni dibawah Rp 150 juta tentunya tidak memiliki audio yang bagus. Oleh karenanya untuk menambah kenyamanan dari sektor hiburan pada mobil ini terdapat sejumlah pilihan untuk upgrade kualitas suaranya.

Di pasaran, audio yang ditawarkan pun berbagai macam pilihan dan merek. Mulai dari upgrade audio berupa subwoofer saja hingga paket yang sekaligus menawarkan headunit double DIN. Harga yang ditawarkan pun bermacam-macam, mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000. Harga tersebut bergantung kepada kebutuhan dan kualitas suara yang dihasilkannya.

Contohnya dari pantauan di Blibli.com pada kategori belanja Otomotif, terdapat merek AVI 1600DS Universal c yang dibanderol hanya Rp 640 ribu saja. Walau ekonomis namun bisa mirrorlink dengan perangkat Android.

ANDROID HEADUNIT SUPAYA MOBILMU SEMAKIN NYAMAN

Jika ada dana lebih, bisa juga lirik double DIN Pioneer AVH G215BT yang di Blibli.com harganya Rp 1.975.000 saja. Dan masih banyak lagi pilihan merek perangkat hiburan untuk Agya di Blibli.com ini.

Toyota Agya sendiri terakhir diluncurkan pada 2017 lalu dalam versi facelift. Dalam peluncuran tersebut, PT Toyota Astra Motor menawarkan sejumlah varian mulai dari tipe 1.0L G, 1.2L G, dan 1.2L TRD. Saat ini Toyota Agya ditawarkan dalam kisaran Rp 138 juta hingga Rp 158 jutaan.

LCGC ini mempunyai dua varian mesin, yakni mesin 1.000 cc dan 1.200 cc. Pada mesin 1.000 cc, mesin ini menghasilkan tenaga puncak 68 PS dan torsi 89 Nm. Sedangkan untuk varian mesin 1.200 cc, Toyota Agya mampu menghasilkan tenaga puncak 89 PS dan torsi 108 Nm.

AUDIO TERBAIK UNTUK MOBILMU HANYA DI BLIBLI.COM

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com