Pilihan BMW Dan Mercedes-Benz Bekas Seharga LCGC

Pilihan BMW Dan Mercedes-Benz Bekas Seharga LCGC

Segmen Low Cost Green Car (LCGC) merupakan salah satu pasar mobil yang paling banyak diminati. Tentu saja mobil-mobil ini sangat diminati salah satunya karena harga jualnya yang cukup terjangkau.

LCGC contohnya, Toyota Agya, Calya, Honda Brio Satya dan Datsun GO dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 100 juta hingga Rp 180 juta. Namun, dengan kisaran harga tersebut, rupanya banyak pilihan mobil bekas asal Eropa yang bisa Anda pinang. 

Berdasarkan pantauan kami di sejumlah situs mobil bekas, beberapa merek seperti BMW dan Mercedes-Benz hadir dengan harga yang setara dengan LCGC. 

 

1. Mercedes-Benz

 

Dengan kisaran harga Rp 100 juta hingga Rp 180 juta, Anda bisa mendapatkan mobil mewah seperti C-Class bahkan E-Class sekalipun. Dengan range harga tersebut Anda bisa memboyong C-Class W203 keluaran tahun 2001 hingga 2007. Sedangkan E–Class yang bisa Anda dapatkan yaitu tipe W210 yang lebih dikenal dengan New Eyes bahkan W211 keluaran tahun 2000 hingga 2005.

 

2. BMW

 

Dengan kisaran harga yang sama, berbagai model BMW juga bisa Anda dapatkan. Seperti seri 3 hingga seri 5. Untuk model seri 3, Anda bisa mendapatkan BMW seri 3 E46 hingga E90 keluaran tahun 2003 hingga 2010. Sementara model seri 5 yang bisa didapatkan adalah model E60 keluaran tahun 2003 hingga 2008.

Namun perlu untuk diingat, merawat mobil Eropa bekas tersebut tentunya tak semudah LCGC keluaran baru. Tentunya dengan usia yang bisa dibilang tak lagi muda ini kondisi unit pun sudah agak susah ditemui yang dalam keadaan prima.

Maka untuk memilihnya membutuhkan perhatian ekstra, khususnya dalam hal perawatan ketimbang membeli mobil dalam kondisi baru.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com