Pilih Isuzu Panther Atau Mobil-Mobil ini?

Pilih Isuzu Panther Atau Mobil-Mobil ini?

Isuzu Panther bisa dibilang merupakan salah satu MPV legendaris di Indonesia. Mobil penenggak solar ini pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 1991 dan mesih terus diproduksi hingga kini.

Menariknya, MPV yang tenar akan julukan 'Rajanya Diese' ini memiliki banderol harga yang bisa dikatakan cukup mahal. Terdapat mobil-mobil yang bersinggungan dengan rentang harga yang dimiliki Isuzu Panther. MPV yang dirakit di Indonesia tersebut punya rentang harga mulai dari Rp 259,5 juta sampai Rp 313 jutaan.

Berikut adalah berbagai jenis dari berbagai merek mobil yang bisa Anda beli dengan rentang harga keluarga Isuzu Panther.

1. Wuling Cortez 1.8

Fitur-fitur canggih pun disajikan pada mobil asal Tiongkok ini, seperti Sunroof, Tyre Pressure Monitoring System, rem parkir elektrik bahkan Captain Seat. Cortez 1.8 juga sanggup mengangkut penumpang hingga 7 orang. Mobil ini dipasarkan dengan harga dari Rp 218 juta hingga 264 juta.

 

2. Toyota Kijang Innova

Selain Isuzu Panther, Kijang Innova juga merupakan model yang telah melegenda di segmen MPV. Bahkan, penjualan MPV Toyota ini hingga kini masih terbilang fantastis. Kendati demikian, hanya Kijang Innova tipe 2.0 G M/T yang memiliki banderol harga lebih murah ketimbang Isuzu Panther tipe tertinggi.

 

3. Honda HR-V

Sedikit bergeser ke model SUV kompak, beberapa varian HR-V memiliki harga yang lebih murah ketimbang Isuzu Panther. Di antaranya tipe 1.5 S MT, 1.5 S CVT dan 1.5 E CVT. Meski tidak dapat menampung penumpang hingga 7 orang penumpang, tetapi HR-V terkenal dengan kepraktisan serta fitur yang berlimpah.

 

4. Mazda 2

Jika Anda menginginkan sebuah mobil yang stylish, tanpa mementingkan kapasitas penumpang, Mazda 2 mungkin adalah jawabannya. Mobil ini hadir dengan segudang fitur premium, tetapi untuk varian termahal Mazda 2, banderol harganya setara dengan Isuzu Panther tipe termahal.

 

5. Volkswagen Polo VRS

Isuzu Panther versi termahal ternyata melampaui harga hatchback merek Eropa yang baru diluncurkan di tanah air, yakni Volkswagen Polo VRS. Mobil ini dianugerahi mesin 1.200 cc Turbo yang cukup bertenaga, yakni 140 dk dan torsi 230 Nm.

 

Harga Isuzu Panther OTR Jakarta

Isuzu Panther Smart Rp 259,5 juta

Isuzu Panther LV Rp 266,5 juta

Isuzu Panther LS Rp 289 juta

Isuzu Panther Grand Touring Rp 313,5 juta

 

Harga Wuling Cortez 1.8

Wuling Cortez 1.8 C MT Rp 218 juta

Wuling Cortez 1.8 C i-AMT Rp 228 juta

Wuling Cortez 1.8 C Lux Plus i-AMT Rp 233 juta

Wuling Cortez 1.8 L Lux Plus MT Rp 254 juta

Wuling Cortez 1.8 L Lux Plus i-AMT Rp 264 juta

 

Harga Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova 2.0 G MT Rp 302 juta

 

Harga Honda HR-V

Honda HR-V 1.5 S MT Rp 276,5 juta

Honda HR-V 1.5 S CVT Rp 286,5 juta

Honda HR-V 1.5 E CVT Rp 310,5 juta

 

Harga Mazda 2

Mazda 2 R A/T Rp 276,8 juta

Mazda 2 GT A/T Rp 313,5 juta

 

Harga Volkswagen Polo VRS

Volkswagen Polo VRS Rp 308 juta

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com