Peugeot Tambah Deealer Baru di Jawa Tengah

Peugeot Tambah Deealer Baru di Jawa Tengah

Peugeot yang tampak agresif untuk bangkit ke pasaran Indonesia menunjukkan langkahnya di Jawa Tengah. Untuk melebarkan sayap penjualan dan layanan purnajual, merek asal Prancis tersebut membuka dealer baru di Solo.

Secara resmi, pembukaan telah dilakukan pada akhir April 2019 lalu. Astra Peugeot Solo beralamat di Jl. Adi Sucipto No. 135 C, Jajar, Laweyan, Solo, Jawa Tengah.

 

Layaknya dealer 3S lainnya, dealer yang dikelola Peugeot Sales Operation ini terdiri dari showroom, Bengkel dan Suku Cadang. Sayangnya dalam keterangan resmi yang dirilis, PT Astra International – Peugeot Sales Operation tak menyebut berapa kemampuan dan kapasitas servis bengkel resminya.

“Pembukaan Astra Peugeot Solo menjadi langkah kami dalam strategi pertumbuhan Peugeot. Hal ini untuk mempermudah para pelanggan di Jawa Tengah dan DIY pada khususnya. “ Ujar Rokky Irvayand, Chief Executive Astra Peugeot.

 

Dalam pengembangan jaringan ini, Peugeot juga menyebut bahwa pihaknya tengah menggenjot salah satu produknya, yakni Peugeot New 3008.

Untuk layanan purna jual, dealer Astra Peugeot akan melayani perawatan berkala, penggantian suku cadang, diagnosa kendaraan, hingga pekerjaan darurat. Selain itu juga melayani ‘Layanan Khusus’ pelanggan New 3008 yaitu Peugeot Maintenance Package dan 3 Years Warranty.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com