Peugeot Rilis SUV Hybrid Bertenaga 300 DK!

Peugeot Rilis SUV Hybrid Bertenaga 300 DK!

Pabrikan asal Prancis, Peugeot mengklaim bahwa tingkat emisi mobil satu ini berada di angka 29g CO2/km. Angka tersebut merupakan salah satu yang terbaik di pasar kendaraan mobil hybrid.

Peugeot 3008 Hybrid4 ini memiliki tenaga keseluruhan 300 dk dengan sistem penggerak empat roda. Nama Hybrid 4 sendiri diambil dari teknologi mesin hybrid-nya itu sendiri dan mobil ini berpenggerak empat roda.

 

Untuk dapur pacunya, tenaga sebesar 300 dk tersebut merupakan hasil kombinasi antara mesin PureTech 200 dk dan 2 buah mesin elektrik yang masing-masingnya menghasilkan 110 dk dan 112 dk.

Peugeot 3008 HYBRID4 engine hanya tersedia untuk trim tertinggi yaitu trim GT yang secara eksklusif mendapatkan lapisan kulit Alcantara® Greval Grey trim dan ada sentuhan ornamen kayu Oak asli. Peugeot juga memberikan SUV ini sejumlah fitur keren, di antaranya Adaptive Cruise Control dengan fungsi Stop & Go dan Lane Position Assistance.

Namun mobil ini belum akan dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com