Peugeot Indonesia Berbenah, Bajak Personel Daihatsu

Peugeot Indonesia Berbenah, Bajak Personel Daihatsu

Peugeot yang geliatnya di Indonesia terbilang redup kini sepertinya tengah berbenah diri. Sejumlah strategi mulai dari pemantapan produk sampai "transfer pemain" dilakoni merek asli Prancis ini.

Pasalnya pihak PT Astra International – Peugeot Sales Operation selaku APM resmi mengumumkan adanya bos baru di internalnya. Nama yang kami baca ternyata tak asing. 

Dalam siaran persnya, Peugeot Indonesia menuliskan:

Untuk melanjutkan pertumbuhan bisnis yang terus meningkat, pada 1 May 2019, Astra Peugeot melakukan perubahan Management. Posisi Chief Executive Astra Peugeot ditempati oleh Bapak Rokky Irvayandi

Rokky Irvayandi sendiri sebelumnya sudah sangat lama eksis di PT Astra Daihatsu Motor sejak 2002 dengan posisi terakhir bertugas mengurusi penjualan domestik. Kepindahannya ke Peugeot terbilang tak mengejutkan sebab keduanya sama-sama bagian dari Grup Astra.

 

“Astra Peugeot berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan melalui Peugeot New 3008 yang menawarkan kualitas, keunggulan inovasi teknologi dan kenyaman khas mobil eropa, didukung oleh layanan purna jual terbaik dengan jaminan kualitas Astra (Body Repair, Bengkel Resmi dan Suku cadang)," ujar Rocky dalam siaran pers pertamanya di Peugeot (7/5).

Selain mengunggulkan Peugeot New 3008 sebagai produk kebanggaan, pihaknya juga menyebut siap merilis model baru untuk Indonesia. Namun apa modelnya? Ia masih bungkam.

Namun strategi melempar produk baru tersebut tentu harusnya efektif untuk mendongkrak pamor dan penjualannya supaya makin bergairah. Secara bersamaan, rival Peugeot yang juga dari Prancis tengah agresif membangun jaringan dan persiapan produk terkini bersama APM baru.

Dengan demikian pemain asal Eropa di Indonesia kian bergeliat. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com