Peugeot 306 Community Dukung dan Apresiasi Pembalapnya di Balap Turing Sentul

Peugeot 306 Community Dukung dan Apresiasi Pembalapnya di Balap Turing Sentul

Peugeot 306 Community hadir dalam ajang balap turing di sirkuit Sentul pada hari Minggu (13/11) kemarin. Dalam seri penutup balap tersebut, kumpulan pengguna Peugeot 306 itu bukan semuanya turun balap melainkan memberi support.

"Peugeot 306 Community berinisiatif memberikan penghargaan khusus kepada para pembalap yang menggunakan Peugeot, mereka selama ini sudah membawa kebanggaan tersendiri," tutur juru bicara Peugeot 306 Community melalui surel pada kami.

 

 

Kebanggaan terbesar bagi komunitas ini diutamakan kepada tim GRT-EBA yang sudah mengusung nama "306Community" pada livery team balapnya. Bahkan prestasinya pun tak bisa dianggap remeh, hampir setiap seri mengisi posisi di podium kelas ETCC2000 dan STC.

"Tidak banyak yang bisa kita berikan secara material. Tapi dukungan moril dan semangat rupanya membawa hasil di setiap seri race dari tahun ke tahun dan pencapaian tahun ini merupakan pencapaian yang sangat membanggakan kami sebagai pencinta dunia otomotif Peugeot secara umum dan Peugeot 306 khususnya," tulis tim Peugeot 306 Community.

Pada kesempatan pemberian penghargaan khusus tersebut di hadiri oleh sekitar 10 perwakilan member Peugeot 306 Community, dan Perwakilan dari komunitas dan club lain seperti JPC, 405comm, 806 society, 307 Owners Club yang ikut secara simbolis  menyerahkan Piagam Penghargaan "306comm Racing Award" tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com