Peugeot 3008 Baru Diluncurkan Langsung Terjual Habis

Peugeot 3008 Baru Diluncurkan Langsung Terjual Habis

PT Astra Internasional-Peugeot Tbk resmi meluncurkan SUV terbarunya, Peugeot 3008. SUV ini dikabarkan mendapat banyak penghargaan di kancah internasional, sebut saja European Car of The Year 2017, Reddot Award 2017, Best SUV dari majalah Car Buyer 2018. Hal menarik lain, 3008 dibuat dengna basis sama seperti yang digunakan mobil balap reli yang memenangi ajang Dakkar 2016, 2017 dan 2018 berturut-turut.

Begitu hebatnya mobil ini, Peugeot Indonesia mengutarakan optimisme akan penjualan SUV andalannya tersebut. Seperti yang diutarakan Andyka Susanto, Operation Manager PT Astra Internasional-Peugeot Tbk, "Kita sangat optimis. Pasar SUV Indonesia sedang menjadi pasar yang hot. Produk yang kami masukkan juga bukan produk sembarangan, melainkan produk fenomenal yang sudah terbukti sukses di Eropa dan negara lain. Banyak penghargaan yang diraih salah satunya European Car Of The Year 2017."

 

Andyka Susanto menyebutkan bahwa segmen mobil Eropa memiliki peminatnya sendiri dan pasar ini yang menjadi target Peugeot Indonesia. "Konsumen yang masuk beralih dari pengguna SUV Jepang ke Peugeot ada, karena punya daya beli tinggi dan ingin Peugeot 3008 sebagai first European SUV-nya," tuturnya.

"Kami yakin mobil ini akan mudah diterima oleh segmen yang kami sasar. Uniknya, 40% customer kami pemakai Peugeot baru," tutup Andyka. Kabarnya stok Peugeot 3008 terbaru sebanyak 28 unit di kloter pertama saat ini telah habis terjual. Hal ini dicapai berkat penjualan yang telah dilakukan bahkan 6 bulan sebelum peluncurannya (28/3).

Fakta mengejutkan pun terkuak, bahwa selama 6 bulan tersebut Peugeot Indonesia melakukan teknik penjualan hanya melalui brosur dan tercatat 33 SPK yang dapat dikumpulkan.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com