Pertemuan OtoDriver dengan Bugatti Chiron Sport (16 Foto)

Pertemuan OtoDriver dengan Bugatti Chiron Sport (16 Foto)

Bugatti yang merupakan pabrikan hypercar kenamaan asal Prancis resmi menapakkan kaki bisnisnya di Indonesia. Dalam debutnya di tanah air, Bugatti membawa satu produk yang tengah jadi buah bibir publik internasional.

Ya, seperti yang telah beredar luas di jagad maya, Bugatti membawa Chiron Sport untuk pasar domestik Indonesia. Kami pun berkesempatan menemui mobil cantik tersebut di daerah Karawang, Jawa Barat.

Disebutkan bahwa Chiron Sport menggunakan mesin berkubikasi 8.000 cc dengan konfigurasi 16 silinder. Tak sampai di situ, dapur pacu mobil eksotis ini disokong dengan 4 turbocharger! 

 

Alhasil tenaga yang tercatat dalam klaim Bugatti mencapai 1.500 dk. Sungguh angka yang luar biasa bukan? Performa yang ditawarkan tentu luar biasa ganasnya.

Setidaknya Chiron Sport mampu melesat dari keadaan diam alias 0 km/jam ke 100 km/jam hanya dalam tempo 2,3 detik. Sedangkan kecepatan puncaknya disebut Bugatti bisa menyentuh 436 km/jam. 

Kira-kira di mana ya lokasi Chiron Sport bisa menyentuh top speed tersebut di Indonesia? Sembari berfikir mengenai jawaban dari pertanyaan tersebut, tim Reviewer OtoDriver tak menyia-nyiakan kesempatan pertemuan dengan hypercar satu ini untuk melakukan first drive pada sebuah proving ground di daerah Karawang. Tunggu video review kami mengenai Chiron Sport ini hanya di channel YouTube Oto Driver.

Berikut adalah deretan foto-foto pertemuan OtoDriver dengan Chiron Sport.  

 

Foto: Apryananda, bugatti.com

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com