Pertarungan Lexus VS BMW di GIIAS Medan 2018

Pertarungan Lexus VS BMW di GIIAS Medan 2018

Pada GIIAS Medan 2018 diwarnai dua merek mewah yang seolah berlomba memamerkan teknologi dan mobil barunya. Dua merek tersebut adalah Lexus dan BMW, booth keduanya saling bersebrangan di Santika Convention Center, Medan, selama 5 hari (31-4/10).

Booth BMW praktis menjadi satu-satunya "perwakilan" merek asal Eropa di GIIAS Medan 2018. Pada GIIAS Medan 2018, perwakilan BMW ini digawangi oleh PT Artha Motor Lestari yang merupakan satu-satunya dealer BMW di Medan. Terpantau ada 4 unit yang jadi andalan, mulai dari BMW Seri-5 terbaru, 320i Luxury, SUV X1 sDrive18i xLine dan 730Li.

 

Untuk memacu penjualan, BMW menawarkan program tukar tambah mobil BMW lawas. Tak sampai situ, bagi pengunjung yang punya mobil merek selain BMW juga bisa ikut program ini dalam skema Trade Up.

Bagi pembeli yang pakai sistem kredit BMW selama GIIAS Medan 2018 juga akan mendapat fasilitas bunga rendah selama 5 tahun. Belum lagi adanya paket perpanjangan masa garansi.

 

Sedangkan unit yang ditampilkan di booth Lexus lebih sedikit dibanding seberangnya. Hanya ada satu model yang dipajang, yakni Lexus RX 300. Ada dua unit RX 300 yang dipajang, warna hitam dan putih.

Namun para staff di booth Lexus melayani dengan baik terhadap berbagai pertanyaan model Lexus lainya. Lantas apa "senjata" Lexus untuk memikat pengunjung?

"Kami ada diskon juga, tapi memang tidak besar. Tersedia potongan Rp 20 juta untuk beberapa model, salah satunya RX 300," ujar salah seorang staff Lexus. 

 

Simak Video : OD Flash: BMW Seri-3 Rakitan Lokal Tembus RP 840 Jutaan

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com