Pertamina Hadirkan Berbagai Layanan Pemanja Konsumen Selama Ramadhan

Pertamina Hadirkan Berbagai Layanan Pemanja Konsumen Selama Ramadhan

PT Pertamina (Persero) menyambut Ramadan dan Idul Fitri 1438 H dengan mengadakan program “Pertamax Berkah Perjalananku”. Tersedia berbagai layanan dalam program ini, seperti Penyediaan Ta’jil gratis, Bedah Mushola, Layanan Zakat, Serambi Pertamax, Kiosk Pertamax, dan Sales Promo di SPBU Pertamina.

“Kami mengerti tradisi Ramadan dan mudik Lebaran merupakan momen berkesan bagi masyarakat Indonesia. Pertamina sebagai produsen bahan bakar terbesar di Indonesia mendukung tradisi tersebut dengan menghadirkan berbagai fasilitas dan layanan unggulan bagi konsumen setia Pertamax," tulis Gigih Wahyu Hari Irianto, Senior Vice President Fuel Marketing & Distribution PT Pertamina (30/5). 

"Program Pertamax Berkah Perjalananku merupakan bagian dari rangkaian kegiatan tahunan dan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi pengemudi kendaraan bermotor di Indonesia.” 

Selama satu bulan penuh, “Pertamax Berkah Perjalananku” menyediakan ta’jil gratis di lebih dari 5 ribu SPBU Pertamina yang tersebar di seluruh Indonesia. Bukan hanya itu saja, di beberapa SPBU Pertamina terpilih, diadakan bedah mushola yang bertujuan melengkapi kebutuhan perlengkapan ibadah, guna meningkatkan kenyamanan lebih bagi para konsumen setia yang singgah dan menjalankan ibadah di mushola tersebut.

Selain itu mereka juga memfasilitasi layanan penerimaan dan pembayaran zakat, infaq, serta sedekah yang bekerja sama dengan lima lembaga penyalur zakat di Indonesia, Daarul Quran, Al Azhar, Rumah Zakat, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), dan Nurul Hayat.

 

 

Untuk mendukung konsumen setia yang akan melakukan perjalanan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman, “Pertamax Berkah Perjalananku” hadirkan Serambi Pertamax di sepuluh SPBU Pertamina terpilih yang tersebar di Pulau Jawa. Serambi Pertamax ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang terdiri dari area ibadah, area istirahat, area bermain anak, toilet, ruang menyusui, area makan, charging area, serta akses internet gratis. 

Selain itu, tak hanya menyediakan layanan SPBU 24 jam, Pertamina juga menyiapkan Kiosk Pertamax di 36 titik jalur mudik untuk mempermudah para pengendara mendapatkan Bahan Bakar Khusus (BBK) Pertamax Series dalam kemasan dengan harga yang ditawarkan sama di SPBU. Langkah ini merupakan antisipasi bagi para pemudik dalam mendapatkan BBK di titik rawan kemacetan.

Melengkapi program “Pertamax Berkah Perjalananku” lainnya, Pertamina juga memberikan tawaran spesial bagi konsumen setia Pertamax Series berupa promo menarik, yaitu promo oli gratis (Fastron dan Enduro). Promo ini berlaku untuk setiap pembelian bahan bakar Pertamax Series (Pertamax Turbo, Pertamax) dan Dex series (Pertamina Dex, dan Dexlite) dengan akumulasi pembelian Rp 1.000.000 untuk mobil dan Rp 300.000 untuk motor selama promo berlangsung. Promo berlaku di seluruh SPBU di Pulau Jawa.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com