Pertamina Gratiskan Pelumas Demi Dukung Mudik, Ini Syaratnya

Pertamina Gratiskan Pelumas Demi Dukung Mudik, Ini Syaratnya

Pertamina Lubricants memberikan berbagai layanan promo selama bulan suci Ramadhan tahun ini. Mulai dari gratis pelumas dari pembelian produk pelumasnya sampai sarana istirahat bagi pemudik.

Dipastikan jika Anda membeli 3 liter produk oli Pertamina Lubricants maka gratis satu liter oli Fastron series. Promo yang berlaku dari 3 sampai 24 Juni ini bisa didapat di lebih dari 180 outlet bengkel Pertamina bertanda khusus. 

 

 

Selain itu bagi nasabah Bank Mandiri yang membeli pelumas dengan kartu kredit atau debit juga berlaku 'beli 3 bonus 1', yakni gratis Fastron Series atau Meditran SX Bio.

Sementara itu untuk mendukung arus mudik Lebaran 2017, Pertamina Lubricants menyediakan posko istirahat bernama Lesehan Enduro dan posko bengkel bernama Serambi Pertamax. Tersedia berbagai layanan pemanja pengemudi dan penumpang sampai perawatan mobil pada dua jenis posko tersebut. Dan berikut adalah lokasinya:

Serambi Pertamax

1. SPBU Pertamina KM 102 Tol Cipali
2. Rest area non-SPBU KM 228 Tol Cipali
3. Rest area-non SPBU KM 252 Tol Cipali
4. SPBU Pertamina Muri Tegal 

Lesehan Enduro

1. Masjid Uswatun Hasanah - Nagreg
2. Rumah makan Mitra Indah - Prupuk
3. Masjid At-Tuqo - Cirebon
4. Masjid Zainudin - Tegal 
5. Masjid Al-Fairuz - Pekalongan

"Kami hadir dengan berbagai program yang memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk pemudik. Selain itu juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan yang senantiasa mempercayai produk kami," ujar Syafanir Sayuti, VP Sales and Marketing Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants (5/6).

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com