Pertamina Buka Call Center 135, Apa Bedanya Dengan Contact Pertamina 1 500 000?

Pertamina Buka Call Center 135, Apa Bedanya Dengan Contact Pertamina 1 500 000?

PT Pertamina (Persero) akan meluncurkan Pertamina Call Center 135 pada 1 Maret mendatang. Nantinya layanan tersebut akan secara khusus melayani informasi seputar produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG dan Pelumas.

Padahal Pertamina sudah memiliki Contact Pertamina 1 500 000 yang juga melayani kebutuhan masyarakat. Namun setelah meluncurnya nomor 135, ternyata Pertamina akan mengubah fungsi Contact Pertamina 1 500 000 untuk melayani seputar informasi di luar layanan produk BBM, LPG dan Pelumas.


"Seperti informasi rekrutmen Pertamina dan layanan informasi umum mengenai Pertamina dan Anak Perusahaan," kata Corporate Secretary Pertamina, Syahrial Mukhtar di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta Pusat, Rabu (6/2).

Dalam kesempatan yang sama Direktur Pemasaran Retail PT Pertamina (Persero), Mas'ud Khamid menjelaskan adanya call center 135 dapat membuat masyarakat dapat mengakses dua layanan contact center. "Bisnis Pertamina sangat luas, kedepannya masyarakat dapat mengakses dua layanan. Untuk informasi produk bisa melalui 135, sementara untuk informasi umum selain produk Pertamina dapat mengakses 1 500 000," ungkapnya.

Pelayanan dalam Pertamina Call Center 135 ini meliputi masukan masyarakat mengenai berbagai pelayanan. Mulai dari SPBU, channel pemasaran produk Pertamina, agen, pangkalan LPG dan Outlet pelumas. Selain itu, informasi mengenai program-program promosi Pertamina seperti Loyalty Program My Pertamina, Program Promo Produk serta Program Berkah Energi Pertamina dapat ditanyakan melalui Call Center 135.

Dihadirkannya Call Center 135 ini merupakan upaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen, mengusung semangat Go Retail, Go Digital, Go Customer. Layanan Pertamina Call Center 135 diharapkan menjadi terobosan layanan customer care yang mampu memotret perilaku dan kebutuhan konsumen yang berbeda-beda dan unik di zaman sekarang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com