Pertamina Akhirnya Jual Pertamax di Manokwari

Pertamina Akhirnya Jual Pertamax di Manokwari

Pertamina akhirnya menjual Pertamax di salah satu kota yang selama ini tak mendapat bensin oktan 92 tersebut, yakni di Manokwari, Papua Barat. Kehadiran Pertamax di Manokwari (17/10), disebut salah satu bentuk komitmen Pertamina MOR VIII untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan dengan menyediakan BBM berkualitas.

Peluncuran perdana Pertamax di Manokwari bertempat di SPBU CODO 83.983.02 Sowi, Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari. Sementara ini SPBU di Sowi ini menjadi yang pertama dan satu-satunya yang menjual Pertamax di Manokwari. 

 

Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo, dalam sambutannya menyampaikan dukungan dengan peluncuran Pertamax di Manokwari ini. “Saya sudah menantikan Pertamax, ternyata datang lebih cepat di Manokwari. Semoga masyarakat dapat beralih ke Pertamax yang baik untuk kendaraan dan lingkungan,” ujar Edi.

Sayangnya dalam keterangan pers yang kami terima, tak disebut berapa harga Pertamax di Manokwari tersebut. 

"Selain lebih bagus untuk mesin kendaraan dan lingkungan, Pertamax sangat cocok digunakan di Manokwari yang banyak jalan tanjakan,” tambah Arthur, Sales Executive Retail Pertamina Wilayah Papua Barat.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com