Pertamax Turbo Akhirnya ada di Kalimantan Barat

Pertamax Turbo Akhirnya ada di Kalimantan Barat

Untuk pertama kalinya Pertamax Turbo resmi hadir di Pontianak, Kalimantan Barat. Bahan bakar yang memiliki RON 98 ini dihadirkan oleh PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) VI, pada Rabu, 29 Agustus 2018 kemarin.

Peluncuran berlangsung di SPBU COCO Ahmad Yani, sekaligus menjadi official fuel Pontianak International Bike Week 2018. Sebenarnya ada dua SPBU lainnya yang juga dihadiri oleh Pertamax Turbo.

 

“Untuk tahap awal produk ini dijual di 3 SPBU di Kota Pontianak yakni SPBU COCO 6170181 di Jalan Ahmad Yani, SPBU 6478106 Jalan M Yamin, SPBU 63781002 Jalan 28 Oktober dan 1 SPBU di Singkawang yakni SPBU Pasir Panjang. Harga jual perdana yang ditetapkan adalah Rp 11.100 per liter,” kata Teuku Johan Miftah, Branch Manager Marketing Pertamina Kalbarteng dalam siaran persnya.

Selain meluncurkan produk Pertamax Turbo, pada kesempatan ini Pertamina MOR VI juga meluncurkan program loyalti Sobat Pertamax Pontianak. Program ini dikhususkan bagi komunitas otomotif yang telah setia menggunakan produk BBM non subsidi Pertamina. Beberapa keuntungan seperti hadiah bulanan dan mingguan serta kesempatan, menggelar kegiatan komunitas dengan dukungan dari Pertamina

Sebagai informasi, Pertamax Turbo terbukti mampu memenuhi kebutuhan teknologi mesin terkini (turbocharger dan supercharger). Memiliki keunggulan untuk meningkatkan driveability kendaraan sehingga lincah bermanuver, akselerasi mesin menjadi lebih bagus karena torsi yang dihasilkan lebih tinggi, meningkatkan kecepatan maksimal (top speed) kendaraan, meningkatkan tenaga mesin kendaraan dan menyempurnakan pembakaran bahan bakar pada mesin. Dengan ini diklaim cocok digunakan bagi kendaraan dengan perbandingan kompresi lebih dari 12.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com