Pertalite Dianggap Sukses Geser Premium, LCGC Disebut Punya Peran Kuat

Pertalite Dianggap Sukses Geser Premium, LCGC Disebut Punya Peran Kuat

Pertalite yang diproyeksi Pertamina untuk menggantikan Premium sepertinya mulai terwujud. Selain market share Pertalite yang melonjak, Pertamina pun juga mengklaim mobil LCGC banyak yang mengkonsumsinya.

“Kami tentu sangat mengapresiasi konsumen yang telah merespons positif kehadiran Pertalite yang dibuktikan dengan market share yang terus tumbuh dan menggeser Premium. Sekarang, kendaraan LCGC pun banyak menggunakan Pertalite,” tutur Ahmad Bambang, Wakil Direktur Utama PT Pertamina (Persero) keterangan persnya (9/12).

 

 

Perusahaan BUMN itu menyebut bahwa Pertalite secara meyakinkan mulai menggeser market share Premium yang pada Oktober turun menjadi sekitar 49%. Pada saat yang sama, market share Pertalite telah mencapai sekitar 30% dan tersebar di lebih dari 4.300 SPBU hanya dalam waktu singkat.

Bahkan Pertamina juga memamerkan prestasi Pertalite yang belum lama ini diganjar penghargaan Product of The Year oleh sebuah majalah bisnis di Indonesia.
 
Ahmad Bambang mengataan bahwa terpilihnya BBM beroktan 90 ini karena dianggap sebagai produk yang fenomenal dan sukses jadi top of mind konsumen di tanah air. "Awareness masyarakat terhadap Pertalite sangat tinggi dan berbanding lurus dengan penjualannya yang terus meningkat," tutup Ahmad.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com