Persiapan Larisnya Small MPV Mereka, Mitsubishi Akan Lipat Gandakan Dealer Di 2017

Persiapan Larisnya Small MPV Mereka, Mitsubishi Akan Lipat Gandakan Dealer Di 2017

Small MPV bergaya crossover Mitsubishi yang disebut-sebut menjadi rival Avanza, Xenia dan bahkan BR-V, akan diperkenalkan tahun depan. Tapi diakui mereka, persiapannya sudah digodok matang. Bahkan di 2017 mereka menargetkan memiliki 162 jaringan dealer.

"Intinya kami akan lipat gandakan jumlah dealer resmi Mitsubishi yang khusus menjual passanger car. Ini karena mobil baru kami itu bermain di segmen yang sangat gemuk," tukas Irwan Kuncoro, Operating General Manager of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) PT KTB di sela peresmian dealer baru Mitsubishi (31/7). Ia yakin dengan hadirnya calon mobil barunya nanti bukan saja akan membanjirnya pundi-pundi keuntungan bagi KTB tapi juga meledaknya populasi produknya itu.

Saat ini total dealer yang khusus menjual passenger car Mitsubishi di Indonesia berjumlah 81. "Dealer terus ditambah. Tapi kami belum sampai ke tahap untuk edukasi dan sosialisasi product (Small MPV) untuk para tenaga penjual," terang Irwan.

 

Pihak dealer baru sebatas mendapat informasi calon MPV baru Mitsubishi

 

Mendengar gambaran wujudnya yang diungkap oleh pihak KTB, mobil tersebut akan punya ground clearance lebih tinggi, bodi yang lebih lebar di kelasnya dan bahkan Mitsubishi lebih suka menyebutnya dengan gabungan MPV dan SUV. Itu memang tercermin dari desain yang mudah dicerna segmennya. Kesuksesan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang mampu menerjemahkan wujud ideal "mobil rakyat" artinya sudah dibaca Mitsubishi Indonesia.

"Ya nanti liat saja saat munculnya. Bagus banget, kok," seloroh Irwan sambil berpromosi. Mobil yang dimaksud sebenarnya tak lama lagi akan hadir ke hadapan publik di ajang GIIAS 2016, namun baru sebatas purwarupa. Ia menambahkan bahwa untuk tampilan versi produksi massalnya ada beberapa penyesuaian dari purwarupanya.

 

MPV Crossover Mitsubishi ini akan tampil sebagai prototipe di GIIAS 2016

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com