Perpres Mobil Listrik Ditandatangani, BMW Termotivasi Hadirkan Model Baru

Perpres Mobil Listrik Ditandatangani, BMW Termotivasi Hadirkan Model Baru

Presiden Joko Widodo telah menandatangani Peraturan Presiden alias Perpres mengenai mobil listrik, Senin (5/8). Tentunya ini merupakan lembaran baru bagi dunia otomotif Indonesia, harusnya setelah ini mobil ramah lingkungan makin banyak beredar di tanah air.

Tentunya dukungan dari orang nomor satu di Indonesia ini didukung baik oleh para Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia. Salah satunya adalah BMW, merek premium asal Jerman yang juga kini gencar menghadirkan mobil listrik di Indonesia. Bahkan saat ini BMW tercatat sebagai satu-satunya merek yang menjual mobil full elektrik yakni BMW i3.

Baca juga: Resep Ganti Pelek Besar Tanpa Kurangi Akurasi Speedometer

 

Jodie O’Tania selaku Director of Communication BMW Group Indonesia menyembut baik Perpres tersebut. “Regulasi kendaraan listrik sudah diteken Presiden Jokowi Senin, 5 Agusts 2019. Kami sangat mengapresiasi langkah Bapak Presiden Jokowi, hal ini menjadi bukti konkrit perhatian negara terhadap pengembangan teknologi baru dan kebaikan lingkungan,” ujar Jodie ketika dihubungi oleh tim OtoDriver pada Kamis kemarin (8/8).

Dengan dukungan tersebut, BMW bakal menghadirkan berbagai produk mobil listrik di Indonesia. “Hal ini juga terus memberikan motivasi kepada BMW Indonesia untuk terus menghadirkan kendaraan listrik terbaik di segmennya,” tambah Jodie.

BMW memiliki berbagai produk mobil listrik namun belum semua masuk di Indonesia. Untuk tanah air sendiri BMW hanya menjajakan berbagai model mobil listrik seperti BMW i8 dan i3. Semoga kedepannya, makin banyak produk mobil ramah lingkungan beredar di jalanan Indonesia.

Baca juga: Ertiga XL6 Meluncur Agustus Ini, Apa Bedanya Dengan Versi Indonesia?

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com