Permintaan Tinggi, Shell Genjot Produksi Pelumas di Bekasi

Permintaan Tinggi, Shell Genjot Produksi Pelumas di Bekasi

Shell memperkuat cengkeraman eksistensinya di Indonesia dengan menghadirkan pabrik pelumas andalannya. Fasilitas pabrik ini berlokasi di Bekasi, Jawa Barat dan diklaim mampu memperluas bisnis produk oli Shell.

Pabrik pelumas yang disebut-sebut berskala internasional ini punya 136 juta ton per tahun. "Pabrik pelumas Shell di Marunda adalah salah satu wujud komitmen kami untuk bisa mendukung pembangunan di Indonesia melalui pemenuhan kebutuhan pasar pelumas kendaraan yang setiap tahun mengalami peningkatan," seru Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia melalui siaran pers (28/8).

 

Dian menambahkan bahwa di bisnis pelumas, Indonesia merupakan salah satu dari tiga pasar pertumbuhan paling penting untuk Shell, selain Tiongkok dan India. Ini terjadi karena Indonesia merupakan salah satu dari 10 pasar pelumas dengan permintaan tertinggi di dunia, ke-5 tertinggi di Asia setelah Tiongkok, India, Jepang, dan Korea Selatan, serta terbesar di ASEAN. 

“Kami melihat adanya pertumbuhan yang stabil di negara ini. Karena itu kami berkomitmen untuk mengembangkan bisnis kami di sini,” cetus Dian.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com