Permintaan All New Livina Tinggi di Aceh Walau Inden 2 Bulan

Permintaan All New Livina Tinggi di Aceh Walau Inden 2 Bulan

All New Nissan Livina telah diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) beberapa bulan lalu. Usai peluncurannya, Nissan Livina generasi terbaru itu mendapatkan pesanan yang tinggi, termasuk di daerah seperti Aceh. 

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Cabang Diler Nissan-Datsun Banda Aceh, Hamdansyah. Namun, dirinya menjelaskan banyaknya permintaan tidak selaras dengan pendistribusian produk tersebut.

"Permintaan Livina terbaru sangat baik disini, satu bulannya sekitar 12 - 15 unit dengan distribusi 5 unit-an. Sedangkan varian terlarisnya adalah VL, yang paling tinggi yang diminati," ujar Hamdansyah di Banda Aceh (29/4).

Foto : Brian

 

Inden All New Nissan Livina pun terbilang lama untuk daerah paling barat dari Indonesia ini. Kendati demikian, Hamdansyah mengaku Livina memiliki permintaan yang terbilang baik di Aceh dan konsumen memilih untuk menunggu mendapatkan unitnya.

"Ya walau varian tersebut inden sampai 2 bulan, permintaannya masih baik. Masih banyak yang memilih menunggu," ungkap Hamdansyah.

Foto : Brian

 

Kehadiran All New Nissan Livina memang cukup menarik perhatian pasar otomotif di Tanah Air. Pasalnya, Nissan Indonesia memang telah lama tidak menghadirkan LMPV terbaru. Padahal, pasar di segmen tersebut memiliki volume yang sangat banyak.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Communication PT NMI, Hana Maharani juga mengakui kebangkitan Nissan di Indonesia. Menurutnya sejak banyaknya produk line-up yang diluncurkans sejak tahun 2018, mulai dari Terra, Serena, hingga Livina, memberikan hasil yang memuaskan untuk NMI.

"Patut diakui kami sudah lama tidak memperkenalkan produk baru. Namun setelah masuknya Nissan Terra permintaan mulai membaik. Hingga yang terbaru, Nissan Livina yang bisa memperoleh capaian yang memuaskan," ungkap Hana.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com