Permasalahan Selang Bensin, Ferrari Recall California T

Permasalahan Selang Bensin, Ferrari Recall California T

Tidak hanya mobil-mobil biasa, kali ini supercar buatan Ferrari yaitu California T juga mengalami recall. Recall ini dilakukan karena cacat yang terjadi dinilai bisa membahayakan konsumen karena dapat menyebabkan kebakaran.

Badan keselamatan jalan raya di Amerika, National Highway Traffic administration (NHTSA), mengumumkan bahwa jalur bahan bakar pada supercar ini tidak tersambung dengan baik ke pompa bensinnya, sehingga ini dapat mengakibatkan kebocoran yang bisa meningkatkan potensi kebakaran.

Ferrari di Amerika Serikat sudah memberikan informasi ini kepada para pemilik dan juga semua dealer-dealer mengenai permasalahan jalur bahan bakar bertekanan rendah yang bermasalah ini. Mereka akan melakukan penggantian tanpa dikenakan biaya apapun.

Supercar yang mengalami hal ini adalah yang diproduksi antara September 2015 hingga November 2015 hingga akhir tahun ini. NHTSA mengatakan bahwa kemungkinan ada 185 unit Ferrari California T yang tersebar dan mengalami hal ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, para konsumen diharapkan untuk menghubungi dealer Ferrari yang berada di negara masing-masing.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com