Perkokoh Layanan, Wuling Luncurkan Aplikasi MyWuling+

Perkokoh Layanan, Wuling Luncurkan Aplikasi MyWuling+

Wuling Motors Indonesia melakukan langkah penyesuaian kondisi masa kini dengan memperkuat layanan dengan platform digital dengan menghadirkan MyWuling+.

Applikasi yang bisa didownload melalui App Store untuk pengguna iOS dan Google Play Store untuk pengguna Android ini akan memudahkan pemilik mobil mengakses customer service secara online, bertanya ke teknisi profesional, booking service dan tes drive, hingga panggilan emergency service  atau layanan darurat 24 jam. “MyWuling+ merupakan layanan inovatif yang mengutamakan aspek easy, connectand up to date. Sehingga, kami dapat semakin dekat dengan konsumen,” papar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors, dalam media briefing di Jakarta, Jumat (26/4).

 

MyWuling+ juga menyediakan ragam informasi terkini mengenai produk, simulasi pembiayaan, cuaca, harga bensin, tips, dan lokasi diler terdekat.

“Jadi applikasi ini pun dapat diakses pula oleh calon pembeli Wuling untuk melakukan simulasi pembiayaan untuk mendapatkan unit Wuling,” lanjutnya.

Selain itu apabila terjadi kendala dengan unit kendaraannya, konsumen bisa langsung mengirim keluhan melalui aplikasi. Selain itu aplikasi ini juga bisa wadah para pengguna Wuling untuk mendapatkan beragam kabar terkini baik dari sisi produk, layanan, diler, sampai program promosi.

Selanjutnya dalam rangka menyambut Ramadhan tahun ini , Wuling menggelar program ‘Worry Free Pre Lebaran Service Campaign yang berlaku pada 1 sampai 29 Mei 2019. “Bagi yang telah mengunduh MyWuling+, kami menyediakan 5.500 kupon yang dapat ditukarkan di diler Wuling dan digunakan untuk satu kali servis sebelum 30 Juni 2019," ucap Taufik.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com