Perbandingan Harga Mobilio Facelift dengan All New Livina

Perbandingan Harga Mobilio Facelift dengan All New Livina

Honda Mobilio facelift baru saja resmi meluncur dengan harga termurah di angka Rp 194 juta untuk tipe terendah. Kehadirannya pun praktis membuat semarak pasar LMPV yang baru kedatangan Nissan All New Livina beberapa hari lalu.

Perbandingan harga keduanya pun sangat menarik untuk disimak. Mana yang paling murah? Mana yang paling mahal? Langsung saja kita bandingkan harga dari Mobilio facelift dan Livina berbasis Xpander.

 

Dari segi varian, All New Livina menawarkan jumlah yang sama dengan All New Livina. PT Nissan Motor Indonesia menawarkan Livina dalam 5 opsi varian.

PT Honda Prospect Motor merilis Mobilio facelift yang terdiri dari 5 opsi varian juga. Dari data kedua LMPV ini yang kami himpun, ternyata Mobilio facelift varian terendah harganya lebih murah dibanding All New Livina varian paling bawah.

Harga varian termurah masing-masing model:

Nissan All New Livina E MT: Rp 198,8 juta

Honda Mobilio S MT: Rp 194 juta

 

Dari dua data harga di atas, dapat disimpulkan bahwa selisih harga keduanya adalah Rp 4,8 juta. Dalam opsi ini, Mobilio facelift masih jadi yang termurah. Lantas bagaimana dengan varian termahal masing-masing model?

Harga varian termahal masing-masing model:

Nissan All New Livina VL AT: Rp 261,9 juta

Honda Mobilio RS CVT: Rp 248 juta

Di varian teratas ternyata All New Livina menjadi yang termahal. Selisih harganya dengan Mobilio facelift tipe RS CVT mencapai Rp 13,9 juta! Bahkan Mobilio lebih unggul dengan transmisi tipe CVT.


Daftar harga Mobilio facelift 2019

S MT: Rp 194 juta
E MT: 214 juta
E CVT: Rp 225 juta
RS MT: Rp 237 juta
RS CVT: 248 juta


Daftar harga All New Livina:

VL AT 261,9
VE AT 249,9 
EL AT 233 
EL MT 223
E MT 198,8

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com