Perbaikan Bodi dan Cat di Auto2000 Serang-Banten Mulai Dari RP 800 Ribu

Perbaikan Bodi dan Cat di Auto2000 Serang-Banten Mulai Dari RP 800 Ribu

Memperbaiki bodi mobil yang penyok atau cat yang rusak kini sudah bisa dilayani oleh bengkel resmi yang punya fasilitas body and paint. Salah satunya adalah yang dimiliki dealer Toyota Auto2000 Serang, Banten. 

Dengan kemampuan dan kapabilitas yang dimiliki, fasilitas body and paint di Auto2000 Serang diklaim mampu memperbaiki rusak ringan maupun berat. Dari pantauan kami di dealer yang berlokasi di jalan Raya Pandeglang KM 6,5 itu tampak beberapa mobil yang antre untuk diperbaiki, mulai dari yang sekedar rusak ringan cat 1 panel sampai bekas tabrakan yang 'wajahnya' remuk. 

 

Artinya, jika hanya baret-baret atau penyok kecil di bodi tentu bisa diperbaiki di fasilitas ini. Kasiono selaku Kepala Bengkel Auto2000 Serang menyebut bahwa pihaknya bisa menerima pengerjaan per panel. 

Lantas berapa harganya? "Kami menerima pengerjaan per panel itu harganya mulai dari Rp 800 sampai 900 ribu. Itu harga termurah, tapi tidak semua mobil sama harganya," ujar Kasiono yang kami temui di bengkelnya pada Jumat (9/11) lalu.

 

"Jadi, mau dalam satu panel itu ada penyok atau catnya rusak, harganya tetap Rp 800 sampai Rp 900 ribu per panel," tambah Kasiono.

Karena ini adalah fasilitas spesialis perbaikan body and paint, tentu beragam pengerjaan bisa dilakukan. Untuk mengecat ulang seluruh body, Body and Paint Auto2000 Serang mematok harga termurah Rp 7 jutaan untuk mobil ukuran kecil seperti Agya.

Dan karena Auto2000 sendiri masih "satu darah" dengan grup Astra maka pengerjaan bengkel ini pun diklaim berstandar pabrikan. Tak semua dealer Auto2000 memiliki fasiltas seperti ini, tercatat ada sekitar 20an lokasi saja yang bisa menerima perbaikan bodi.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com