Perang Kaca Film di GIIAS 2019: Merek Bawaan Xpander Hadir dalam Limited Edition

Perang Kaca Film di GIIAS 2019: Merek Bawaan Xpander Hadir dalam Limited Edition

Dalam debutnya di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, merek kaca film ICE-µ menawarkan produk menarik. Khusus di ajang ini, PT Global Auto International selaku distributor meluncurkan produk 5th Anniversary Edition yang terbatas hanya untuk 200 unit mobil. 

Produk 5th Anniversary Edition memiliki fitur menahan panas hingga 97%, produk ini dibuat khusus untuk dapat mengurangi pandangan langsung dari depan, sehingga akan membuat pelanggan akan merasa lebih aman dan nyaman di dalam kabin mobilnya. 

 

Tidak hanya itu, setiap pembelian produk 5th Anniversary Edition akan mendapatkan stiker istimewa dan sertifikat khusus dengan nomor urut 001 sampai dengan 200 yang eksklusif.

Untuk dapat meminangnya, konsumen cukup merogoh kocek Rp 2,8 juta untuk mobil kecil (small car), Rp 3,2 juta untuk mobil sedang (medium car) dan Rp 4 juta untuk mobil besar (large car). Pemasangan juga bisa dilakukan di GIIAS 2019 yang berlangsung mulai 18 hingga 28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Kaca film yang eksistensinya masih tergolong baru di tanah air ini tercatat sebagai produk yang dipilih PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia untuk jadi bawaan standar Xpander. 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com