Perang Kaca Film di GIIAS 2019: Merek Baru Berani Pasang Harga Murah dan Garansi Super Lama

Perang Kaca Film di GIIAS 2019: Merek Baru Berani Pasang Harga Murah dan Garansi Super Lama

GIIAS 2019 bukan cuma jadi momen untuk meluncurnya mobil baru, tapi juga industri pendukungnya seperti kaca film. Kali ini sebuah merek kaca film baru mencoba peruntungannya untuk berbisnis di Indonesia.

Adalah Pavise Window, merek kaca film asal Korea Selatan, memanfaatkan momen GIIAS 2019 untuk debut di tanah air. Sejumlah keunggulan berani digelontorkan untuk bersaing dengan seabrek kaca film berbagai merek.

 

Salah satu yang menarik adalah garansi yang ditawarkannya. Sebab Pavise Window memberikan garansi sampai 10 tahun untuk produknya yang sudah terpasang di mobil konsumen.

Pihak Pavise Window bahkan menyebut ini adalah garansi kaca film paling lama yang ada di tanah air. Namun garansi tersebut hanya berlaku untuk perubahan warna permukaan kaca film, mengelupasnya kaca film secara natural maupun hal-hal lain yang dikarenakan kesalahan pemasangan.

Jika kaca film buatan Korea Selatan tersebut tergores dan rusak, Pavise Window tak memasukkannya dalam garansi selama sepuluh tahun di atas. 

Selain garansi yang super lama, Pavise Window juga memberikan satu hal lagi yang tak kalah menggiurkannya. Merek baru ini berani memberikan harga yang sangat ekonomis pada produknya.

Untuk kaca film pada sebuah Toyota Agya, Pavise Window hanya membanderol dengan harga Rp 1,3 juta saja dengan produk tipe PV Economy. Harga tersebut untuk full pemasangan semua kaca mobil, tak hanya bagian tertentu saja. Menariknya lagi harganya tetap sama saat produk tipe tersebut dipasang pada mobil dengan ukuran lebih besar.

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com