Perang Kaca Film di GIIAS 2019: LLumar dan CPF1 Perkenalkan Kaca Depan Ramah Sinyal

Perang Kaca Film di GIIAS 2019: LLumar dan CPF1 Perkenalkan Kaca Depan Ramah Sinyal

Kehidupan modern syarat dengan teknologi. Salah satu yang paling menonjol adalah masuknya perangkat-perangkat elektronik yang bekerja dengan menggandalan sinyal seperti handphone,GPS hingga On Board Unit (OBU) yang digunakan pada pembayaran toll.

Karena itu butuh kaca film terutama kaca depan yang mampu memantulkan panas secara optimal dan juga mampu ditembus oleh sinyal dengan baik. Salah satu terobosannya adalah munculnya teknologi non metalized pada kaca film. Dengan teknologi ini maka gangguan sinyal karena pengaruh metal dari material kaca film dapat ditekan seminim mungkin.

Llumar meluncurkan Stratos Series yang mampu menjawab kondisi tersebut “Kaca film Llumar menggunakan Hybrid Matrix Technology dengan Double Nano Ceramic ini sangat maksimum dalam menolak panas matahari tanpa harus menghalangi sinyal gadged dan perangkat lainnya,” ujar Herrys Winata, Sales and Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia (JKI) di GIIAS 2019 di ICE, BSD Tangerang, Sabtu (20/7).

Namun demikian, Stratos Series juga bisa dipakai untuk full kaca samping dan belakang. Pilihan tingkat kegelapannya ada 40%, 60% dan 80%. “Harganya mulai Rp 5 juta sampai Rp 7 juta untuk full kaca depan samping dan belakang. Selama GIIAS 2019 ini, kami berikan harga menarik untuk kaca depan saja, cuma Rp 2 juta,” sambungnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, PT JKI meluncurkan produk kaca film lainnya dengan label CPF1 Supreme Series Black Security Film. Selain memiliki kemampuan yang baik dalam menolak panas dan ramah sinyal, juga memberikan perlindungan ekstra bagi penumpang mobil.

“Black Security Film dari CPF1 ini dapat membuat kaca lebih tahan terhadap hantaman benda keras, sehingga otomatis membuat kabin lebih terlindungi lebih sulit dibobol,” perinci Herrys.

Selama GIIAS 2019 berlangsung, JKI memberikan harga menarik untuk jenis Black Security 40 untuk kaca depan yang dijuga dibanderol seharga Rp 2 juta. Sama seperti kaca film LLumar Stratos, kaca film CPF1 Black Security Film tersedia dalam pilihan kegelapan 40%, 60%, dan 80%.

 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com