Penjualan Sigra Bikin Daihatsu Bersyukur dan Senyum

Penjualan Sigra Bikin Daihatsu Bersyukur dan Senyum

Daihatsu Sigra ternyata masih menjadi pemimpin dalam perolehan total wholesales Daihatsu sepanjang Januari hingga September 2018. Hal tersebut terlihat berdasarkan data yang diberikan oleh pihak PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menyampaikan bahwa Sigra mencapai angka 37.365 unit (25%).

Untuk urutan kedua yang membuat PT ADM tersenyum adalah Gran Max pick up yang mencapai angka sebesar 30.845 unit (21%) dan barulah Xenia di posisi ketiga dengan angka 22.053 unit (15%). Kemudian Terios dengan raihan sebesar 21.497 unit (15%), Ayla 20.104 unit (14%) dan Gran Max (MB) sebanyak 11.683 unit (8%).

 

 

Untuk kelompok lainnya yakni Luxio, Sirion dan Hi-Max hanya berkontribusi 3.966 unit (3%). Total wholesales Daihatsu mencapai 147.513 unit. Dengan volume pasar wholesales nasional mencapai 856.439 unit, atau tumbuh sekitar 7% dibanding periode yang sama 2017, Daihatsu meraih pangsa pasar 17,2%.

“Kami sangat bersyukur dengan capaian ini. Di tengah minimnya pertumbuhan beberapa pemain besar otomotif nasional, Daihatsu berhasil merawat kepercayaan masyarakat. Kami terus berupaya menyeimbangkan volume demand & supply serta berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Kami juga memberikan apresiasi melalui Program Daihatsu Setia yang merekondisi mobil pelanggan setia yang terpilih secara gratis,” ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT ADM dalam siaran persnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com