Penjelajahan Daihatsu All New Terios Masuki Ambon

Penjelajahan Daihatsu All New Terios Masuki Ambon

Ekspedisi yang digagas PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan mengandalkan All New Terios kini memasuki destinasi kelima. Kegiatan bertajuk Moluccas Next Chapter ini menjelajahi tiga pulau utama Provinsi Maluku, yakni pulau Buru, Ambon dan Seram.

Saat ini rombongan yang terdiri dari 4 unit All New Terios ini memasuki pulau Ambon. Bukan cuma menguji ketangguhan All New Terios, namun ekspedisi ini juga mengeksplorasi kecantikan Ambon.

 

Setelah sebelumnya menelusuri pulau Buru, tim ekspedisi bergerak menuju Ambon menggunakan kapal pada pagi hari. Setibanya di kota Ambon, tim langsung menuju desa Telaga Pange yang berjarak sekitar 15 KM dari pelabuhan dan melewati jembatan ikonik yg menghubungkan teluk dalam ambon yakni Jembatan Merah Putih.

Tim ekspedisi bernama Terios 7 Wonders ini juga menyebut tetap nyaman menjalani penjelajahan, dengan semakin luasnya jarak antar baris tempat duduk pada Terios (baris pertama 695 mm, baris kedua 925 mm, baris ketiga 700 mm). Bagasi seluas 450 mm juga disebut cukup akomodatif menampung seluruh keperluan ekspedisi tim Terios 7 Wonders.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com