Pengukuhan Komunitas Toyota Calya Indonesia Dihadiri Oleh Komunitas Datsun

Pengukuhan Komunitas Toyota Calya Indonesia Dihadiri Oleh Komunitas Datsun

Sejumlah pengguna Toyota Calya membuat sebuah komunitas lagi yang bernama Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI). Deklarasinya yang dilakukan pada tanggal 18 September 2016 di Kemayoran ini dihadiri juga oleh Jono Suhendi selaku kepala cabang Toyota Auto 2000 Radio Dalam, Jakarta.

 

 

Selain itu, uniknya, dalam deklarasi ini kepengurusan KTCI juga mengundang salah satu komunitas LCGC lainnya yaitu Komunitas Datsun Go & Go+ Indonesia (KDGI) untuk turut ikut serta dalam proses kelahiran komunitas baru ini.

Memang komunitas ini dibangun dengan dasar persahabatan. Memiliki satu jenis kendaraan bukan berarti tak bersahabat dengan pemilik mobil rivalnya. Oleh sebab itu KTCI menganggap KDGI adalah salah satu komunitas yang penting untuk berjalan bersama dan bertukar pikiran.

 

 

Komunitas ini awalnya dibentuk dalam sebuah media social facebook yang bernama Toyota Calya Indonesia, yang dinama pada awalnya dibuat untuk sekedar bertukar informasi mengenai Toyota Calya. Namun lama kelamaan ternyata banyak yang bergabung dalam media sosialnya sehingga tercetuslah untuk dibuat komunitas.

Para anggota dari komunitas ini terdiri dari banyak anggota yang tersebar di beberapa wilayah mulai dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang dan juga Bandung.

Dalam rangkaian pendirian komunitas ini, Bapak Jono Suhendi memberikan kata sambutan dan selamat kepada atas pendirian komunitas ini. Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan makan siang bersama sambil penyerahan doorpirze dari Castrol selaku sponsor.

 

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com