Penghabisan! Fortuner Stok Lama Diskon Puluhan Juta

Penghabisan! Fortuner Stok Lama Diskon Puluhan Juta

Toyota Fortuner jadi salah satu opsi utama dalam kelasnya. Seperti tahun kemarin, segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia kini masih menunjukan tren positif dan terlihat sedang bertumbuh. Apalagi di semester pertama 2019, banyak pabrikan menghadirkan line up terbaru di kelas tersebut.

Salah satunya dilakukan PT Toyota Astra Motor dengan menjual New Fortuner TRD Sportivo saat GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, pada 22 Juli 2019. Dengan tampilan barunya, nama Fortuner bisa tetap eksis di kelas SUV tujuh penumpang bersasis ladder frame hingga saat ini.

Fortuner yang mendapati penyegaran ringan pada GIIAS 2019 

 

Namun, berkat kehadiran model facelift tersebut maka konsekuensinya di beberapa dealer resmi Toyota, harga Fortuner lama terpantau mengalami penurunan. Malahan banyak program diskon yang diberikan guna menghabiskan stok yang masih ada.

Seperti yang terjadi di dealer Toyota Auto2000 Radio Dalam, "Untuk Fortuner model lama ada potongan hingga Rp 40 juta, namun stoknya tidak banyak," ucap Rendy selaku Sales Advisor. Program potongan harga ini bisa digunakan untuk mengurangi harga jual atau mengurangi beban uang muka.

Namun tentu Fortuner yang masuk dalam promo 'cuci gudang' ini tak banyak pilihan tipenya. Sebagai contoh, Fortuner tipe 4x2 2.4 G A/T diesel yang dijual Rp 498,45 juta, Anda bisa mengambil skema kredit selama lima tahun dengan Down Payment (DP) sebesar Rp 101,24 juta dengan angsuran Rp 10,91 juta setiap bulannya.

Berarti dengan program diskon, Anda bisa mendapatkan Fortuner model lama di angka Rp 458,45 atau uang muka hanya Rp 60 jutaan.

 

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com