Pengemudi Xpander Operasional Garuda Indonesia Dilatih Rifat Sungkar

Pengemudi Xpander Operasional Garuda Indonesia Dilatih Rifat Sungkar

Rifat Drive Labs (RDL) bersama Mitsubishi bekerja sama dengan PT Aerotrans Services Indonesia dalam hal peningkatan kesadaran akan keselamatan berkendara. Dalam kesempatan ini, seluruh pengemudi mobil operasional Garuda Indonesia yang berupa Mitsubishi Xpander mendapat pelatihan safety driving dari RDL.

Rifat Sungkar sebagai Direktur RDL mengungkapkan bahwa kerja sama ini merupakan langkah yang baik secara khusus bagi Aerotrans yang menjadi garda depan terkait kendaraan operasional Garuda Indonesia.

 

Garuda sendiri melalui Aerotrans baru saja melakukan peremajaan untuk semua unit transportasi operasionalnya, yaitu berupa 400 unit Mitsubishi Xpander yang menggantikan unit lama.

Terkait kerja sama ini, Rifat mengatakan, “Saya bersama rekan-rekan di RDL bersinergi memberikan product knowledge dan keselamatan berkendara untuk seluruh pengemudi.”

Ia menambahkan, “Tujuan utama dari safety driving dengan Aerotrans adalah kolaborasi yang positif untuk semua pengemudi demi tercapainya peningkatan faktor keselamatan berkendara di kalangan Aerotrans. Hal ini saya rasa sangat perlu dilakukan karena SDM Aerotrans memegang peranan sangat penting di dunia penerbangan Indonesia.”

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com