Pengakuan Masyarakat yang Sudah Mencoba SUV Tiongkok Glory 560

Pengakuan Masyarakat yang Sudah Mencoba SUV Tiongkok Glory 560

DFSK akhirnya resmi memperkenalkan DFSK Glory 560 di pameran otomotif yang berlangsung di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, selama sepuluh hari.  Secara keseluruhan, DFSK menyediakan tiga unit DFSK Glory 560 dan dua unit DFSK Glory 580 yang bisa dicoba oleh para masyarakat yang hadir berkunjung.

Dalam kesempatan ini pengunjung dipersilahkan untuk mencoba dua SUV DFSK tersebut dan terkuak lah impresi mereka. 

“Kami mempersilahkan kepada para pengunjung untuk bisa merasakan secara langsung berkendara dengan DFSK Glory 560 yang baru kami tampilkan untuk pertama kalinya. Melalui kegiatan test drive ini, pengunjung bisa langsung mencoba kualitas berstandar tinggi, performa nan agresif, hingga berbagai macam fitur yang kami tawarkan sehingga pengunjung bisa mengenal dan merasakan secara langsung keunggulan kendaraan DFSK,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang.

Lantas bagaimana impresi dan pengakuan pengunjung terhdapa SUV merek Tiongkok yang dirakit di Cikande, Banten, ini?

“Saya rasa DFSK Glory ini cocok untuk dipakai saya sendiri atau ketika bersama keluarga. Kalau sedang pergi bekerja, tampilannya cukup sporty dan tampak gagah sehingga cocok dengan selera saya. Kemudian jika bepergian bersama keluarga, biasanya untuk saya membawa stroller untuk anak saya dan bisa saya masukan dengan mudah ke bagasi,” ungkap Candra, pegawai swasta yang telah mencoba Glory 560.

 

Selain Candra, ada juga Budi Sulistiyo yang melakukan test drive DFSK Glory 560 dan tertarik dengan fitur yang ditawarkan. Budi mengakui tertarik dengan performa yang ditawarkan dan juga kabin lega yang ditawarkan oleh musuh baru Daihatsu All New Terios itu.

Dari segi kabin, Budi bersama Istri mengakui kalau mereka masih sering bepergian bersama orang tuanya. Sehingga kabin dengan konfigurasi tujuh penumpang sangat membantu untuk mengajak orang tuanya untuk bepergian. Selain itu, kondisi jok yang bisa dilipat rata bisa membuat dia bisa membawa masuk sepeda lipat yang kerap dibawa sehari-hari.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com