Penerus Outlander Sport Hadir Sebelum GIIAS, Ini Buktinya

Penerus Outlander Sport Hadir Sebelum GIIAS, Ini Buktinya

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 baru akan berlangsung pada 18 Juli mendatang. Namun, nampaknya PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memiliki kejutan sebelum pameran tersebut digelar.

“Sebelum GIIAS 2019, kami punya kejutan untuk pasar Indonesia sehubungan dengan produk baru kami. Tak hanya satu, namun dua kejutan yang akan kami hadirkan untuk Indonesia,” terang  Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI saat ditemui di Bekasi, Sabtu (29/06).

Nakamura mengatakan bahwa nanti pada tanggal 2 Juli dan 9 Juli akan ada sesuatu yang fresh bagi pasar otomotif di Indonesia.

Walau tidak menyebutkan lebih rinci, namun acara pada tanggal 2 Juli yang telah diketahui kontennya, yakni mengenalkan New Triton yang beberapa bulan silam diluncurkan di Thailand. Sedangkan produk yang hadir pada 9 Juli masih menjadi tanda tanya besar.

“Untuk tanggal 9 Juli, masih rahasia dan akan jadi surprise untuk Indonesia,” jawab Nakamura saat ditanya tentang jenis produk kedua yang akan hadir tersebut.

Beberapa waktu silam, sempat terdengar rumor tentang rencana kehadiran Mitsubishi Eclipse Cross di tanah air. Apakah benar nantinya crossover inilah yang akan dikenalkan, kita tunggu saja kejutan dari tiga berlian.

Sekilas mengenai Eclipse Cross, jika dilihat dari spesifikasinya, mobil ini menghuni slot antara Outlander Sport dan Outlander. Santer terdengar bahwa kehadiran mobil yang sudah premiere sejak 2017 silam akan menggantikan peran Outlander Sport.

Terdapat dua pilihan mesin bagi mobil ini yakni mesin bensin 1.500 cc turbo dan  mesin 2.200 cc turbo diesel.

 

 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com