Pencapaian Ekspor Mobil Indonesia Meningkat, Ini Buktinya

Pencapaian Ekspor Mobil Indonesia Meningkat, Ini Buktinya

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan hadir pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam penyelenggaraanya, GIIAS 2019 didukung penuh oleh Astra Financial sebagai Platinum sponsor, Blibli.com sebagai exclusive E-Commerce & Online Ticketing dan Go-jek sebagai GIIAS 2019 On Demand Platform.

"Selalu konsisten setiap tahunnya, GIIAS akan menampilkan teknologi otomotif terkini dari industri otomotif Indonesia. GAIKINDO mengajak publik untuk bersama-sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para Agen Pemegan Merek," ujar Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Berbagai produk dan teknologi yang dipamerkan pada penyelenggaraan GIIAS menjadi salah satu pencapaian industri otomotif Indonesia yang patut dibanggakan. Dan menurut data GAIKINDO saat ini, hasil produksi industri otomotif Indonesia sudah diekspor ke lebih dari 80 negara.

"Banyak yang belum tahu bahwa Indonesia sudah mampu mengekspor kendaraan ke 80 negara di dunia, GAIKINDO ingin menunjukkannya di GIIAS 2019, bahwa pencapaian industri otomotif Indonesia terus meningkat dan memberikan kebanggaan bagi negara," tambah Yohanes.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com