Penasaran Dengan Harga Renault Triber?

Penasaran Dengan Harga Renault Triber?

Renault Triber resmi mendarat di Indonesia. Calon penjegal Toyota Avanza sampai Calya asal India ini diklaim hadir dengan berbagai keunggulan dibandingkan para kompetitornya.

Beberapa fitur pada mobil ini diunggulkan karena diklaim belum hadir pada para pesaingnya. Sebut saja airbag 4 titik, Cool Box, layar instrumen digital, kursi baris ketiga dengan sistem bolt on, dan lain-lain.

 

Anda berminat untuk meminang Renault Triber? Harap bersabar. Pasalnya pihak PT Maxindo Renault Indonesia selaku APM masih enggan membocorkan harga dari produk terbarunya tersebut.

"Kenapa saya belum kasih tahu harganya sekarang, karena misalnya Anda tanya apakah ini di bawah Rp 200 juta, ini akan bahaya misalnya saya berkata "iya"," papar Davy J Tulian selaku COO PT Maxindo Renault Indonesia ketika diwawancarai pekan lalu (12/7).

Langkah tersebut diambil Renault guna meminimalisir spekulasi orang yang berbeda-beda terhadap harga Renault Triber.

Baca juga: Triber Lebih Pendek Dari LMPV Tapi Lebih Lebar Dari Xpander

"Nanti calon konsumen mikirnya jadi macam-macam, ada yang Rp 150 juta ada yang Rp 160 juta, jadi saya belum bisa statement, mending pada saat sudah ada keputusannya, saya kasih tahu harganya," tambah Davy.

Di negeri asalnya, Renault Triber sendiri dijual dengan harga mulai dari Rp 102,5 juta hingga Rp 174 juta. Mobil baru ini hadir di tanahg air dengan skema CBU dari negara yang beribukota di New Delhi alias India.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com